Polsek Piyungan Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Polsek Piyungan menggelar acara tasyakuran kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 baik Perwira maupun Bintara, Senin (3/1/2022).

Acara yang digelar secara sederhana ini dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si yang diikuti oleh segenap personel Polsek Piyungan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Piyungan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota yang telah naik pangkat, semoga kedepan lebih amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru.

Menurutnya, anggota yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan, serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Di dalam organisasi Kepolisian, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena hanya diberikan kepada anggota Polri yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan pengabdian yang tinggi serta sikap dan perilaku yang terpuji.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB