Sambangi Perusahaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Muhammad Imron Rosadi secara rutin melaksanakan sambang di wilayah binannya.

Kali ini menyambangi perusahaan PT. Yogyakarta Tembakau Indonesia (YKI) yang beralamat di Jalan Imogiri Barat, Randubelang, Sewon, Bantul, Selasa (11/1/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo bertemu dengan petugas security dan beberapa karyawan di perusahaan itu. Secara dialogis Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewapadaan dalam melaksanakan tugas.

Ditambahkan pula, dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, kegiatan sambang dan patroli dialogis yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas, baik itu ke perusahaan maupun di tempat-tempat keramaian dan lingkungan tempat tinggal warga perlu dilakukan sebagai upaya menjaga stabilitas kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB