Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Hadiri Rapat Koordinasi Program 9 Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Dan Tangguh Bencana

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, menghadiri rapat koordinasi Program 9 Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana ( Bidang Siaga Kebakaran Lingkungan ) di balai Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (01/04/2022),siang.

Usai menghadiri rapat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Panggungharjo tersebut mengungkapkan program tersebut tidak hanya bertujuan untuk membentuk keluarga sehat. Namun, juga membentuk keluarga yang tanggap dan tangguh jika terjadi bencana, dan kalurahan Panggungharjo terpilih dalam program program siaga kebakaran dan lingkungan.

“Kelurahan Panggungharjo dipilih sebagai pilot project dinilai paling memenuhi syarat dalam menjalankan program ini. Diharapkan,  kelurahan Panggungharjo juga dapat menyasar masyarakat sesuai dengan sasaran yang sudah ditetapkan” jelasnya. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB