Dalam Rangka Jumat Bersih Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H Polsek Pandak Melaksanakan Kerjabakti Memberikan Musholla Al-Amin

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Dalam rangka Jumat Bersih menjelang Puasa Romadhon Tahun 1443 H Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan kerjabakti membersihkan Musholla Al-Amin Dusun Pandak Wijirejo Pandak Bantul, Jumat (01/04/2022) jam 08.30 WIB.

Menjelang bulan Ramadhan Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan kerjabakti membersihkan Musholla Al-Amin. Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pandak untuk membantu Masyarakat membersihkan rumah ibadah agar setiap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan khusyuk dalam beribadah. Personil Polsek Pandak memulai dengan menyapu dan membersihkan debu yang ada di dalam Musholla dan lingkungan Musholla.

Diharapkan dengan kegiatan kerja bakti ini lebih dapat meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan POLRI untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama", ujar Kapolsek. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB