Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi menyambangi pos kamling di Dusun Krandohan Pendowoharjo Sewon Bantul, Rabu (6/4/2022) dini hari.

Kegiatan sambang pos kamling saat malam hari rutin dilakukan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Giyarto S.Psi berdialog bersama warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dihimbau kepada warga selalu meningkatkan kewaspadaan di bulan Ramadhan serta memberikan pengertian kepada anak-anaknya agar tidak melakukan balap liar, membunyikan petasan dan tindakan-tindakan yang negatif lainnya.

Lebih lanjut, keberadaan pos kamling merupakan salah satu tempat untuk berkumpul serta wadah saling berbagi informasi dan berkomunikasi warga. Selain itu, sebagai sarana untuk menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, melalui kegiatan sambang pos kamling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai sarana bersilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya dan diharapkan warga masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan kewajibannya ikut menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal melalui kegiatan ronda malam. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB