Personel Polsek Banguntapan Pengamanan Kegiatan Safari Tarawih Pemkab Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan safari tarawih di Masjid Al Muhtadin Dusun Karangbendo Banguntapan Bantul, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bantul Drs. Joko Purnomo. Turuty hadir di antaranya Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, Kapolsek Kompol Zaenal Supriyatna SH, Lurah Banguntapan Basirudin beserta Pamong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi Pemerintah Kabupaten Bantul dengan masyarakat sekaligus menyampaikan program-program pemerintah.

Safari tarawih diawali dengan shalat isya dan shalat tarawih berjamaah. Setelah shalat tarawih Wakil Bupati Bantul melakukan ramah tamah dengan seluruh jamaah.

Wakil Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi Kabupaten Bantul yang harmonis sejahtera dan berkeadilan, Bantul Projotamansari, demokratis dan agamis.

lebih lanjut, disampaikan bahwa Pemda Bantul memiliki program kerja dengan memberdayakan perangkat dari tingkat bawah dengan program bantuan keuangan yang mana di tiap-tiap Padukuhan mendapatkan bantuan sebesar Rp 50juta.

Bantuan tersebut dipriopritaskan untuk pendidikan (Paud), bidang kesehatan seperti Posyandu, stunting  dan lainnya. Kemudian penanganan sampah, menaikkan taraf hidup masyarakat, perlindungan anak dan perempuan serta perbaikan infrastuktur dan kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bantul juga menyerahkan infak dari ASN Bantul dan bantuan Pemda Bantul sebesar Rp 7.015.000 serta paket bingkisan dari Baznas Kabupaten Bantul.

Selama kegiatan personel Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan bersama Linmas dan relawan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB