Personel Polsek Piyungan Laksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Minggu Palma di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Payak

Posted by tribratanewsbantul on 14:56

Personel Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan ibadah Perayaan Paskah Minggu Palma di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Payak Srimulyo Piyungan, Minggu (10/4/2022) pagi.

Pengamanan yang dipimpin oleh Iptu Jamingan SH dilakukan demi kelancaran dan mencegah kerawanan-kerawanan kamtibmas yang kemungkinan terjadi saat berlangsungnya ibadah Minggu Palma.

Sejak pukul 08.00 WIB personel Polsek Piyungan telah disiagakan untuk mengamankan jalannya ibadah tersebut serta membantu pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jemaat.

Sementara itu, dalam pelaksanaan ibadah Minggu Palma panitia menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu dengan thermogun, memakai masker, mengatur jarak tempat duduk dan membatasi jemaat yang hadir sebanyak 250 umat.

Dengan dilaksanakannya pengamanan tersebut diharapakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:56

0 komentar:

CB