Polsek Pandak Patroli Subuh Antisipasi Kejahatan Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Pujiharta melaksanakan Patroli Subuh antisipasi kejahatan jalanan dan memberikan himbauan agar tidak membunyikan petasan bertempat di Jalan Gesikan-Sedayu Pandak Bantul, Selasa (05/04/2022) jam 04.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara mobiling dan juga dialogis dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan  untuk memastikan wilayah Kapanewon Pandak tetap aman kondusif. Petugas patroli  juga memberikan menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait sedang maraknya kejahatan jalanan dan untuk tetap patuhi prokes demi kesehatan bersama.

Selain itu untuk Kanit Samapta Polsek Pandak Ipda Pujiharta juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jalan-jalan pagi setelah melakukan sholat subuh di bulan ramadhan. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar masyarakat tidak membunyikan petasan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu juga dapat menggangu orang lain karena polusi udara dan sampah yang diakibatkan dari suara ledakan petasan. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB