Ngopi Bareng Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon melakukan kegiatan sambang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi, menyambangi warganya di Dusun Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon Bantul, Minggu (15/1/2023) malam.

Sembari ngopi dan ngobrol bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam pesannya, ia mengajak warganya untuk bersinergi bersama-sama Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

“Kami juga mengimbau seluruh warga agar tidak melakukan hal-hal yang negatif, seperti minum-minuman keras atau menjadi pemakai maupun pengedar narkoba, serta turut serta dalam upaya memberantas penyakit masyarakat,” ujar Bripka Mulyadi.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH di tempat terpisah mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dan mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan dengan warga binaannya. Hal ini untuk menghilangkan jarak di antara keduanya, sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis dalam mewujudkan wilayah yang aman kondusif. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB