Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Hadiri Acara Malam Tirakatan Hari Jadi DIY Ke-269

Posted by tribratanewsbantul on 12:26

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi menghadiri acara malam tirakatan Hari Jadi DIY yang ke-269 yang digelar secara virtual di Gedung Serbaguna Manggolo Manis, Komplek Balai Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa (13/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto, Babinsa Koramil 04/Sewon Sersan Satu Indro, Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin S.Pdi dan Pamong.

“Acara ini dalam rangka Mangayubagyo Hadeging Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat ingkang kaping 269, untuk merefleksikan gambaran tentang sebuah nagari yang makmur, serta menjabarkan sebuah model peradaban ideal bagi kesejahteraan manusia dengan merefleksikan keindahan semesta yang dirahmati Allah SWT,” kata Aiptu Wawan.

Dalam acara ini, lanjutnya, seluruh peserta yang mengikuti secara virtual dengan mengenakan pakaian adat Jawa, dan Hari Jadi DIY ini mengusung tema “Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan”. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB