Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Petugas Razia Kendaraan Di Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 19:18

Senin, 14 Maret 2016 jam 10.30 wib, anggota Polsek gabungan Rayon II Bantul terdiri dari Polsek Sanden, Polsek Srandakan, Bambang lipuro, Kretek dan Polsek Pundong  yang dipimpin oleh Kapolsek Sanden  AKP Joko Wuryatmoko S.Sos  melaksanakan giat operasi cipta kondisi. Giat operasi dilaksanakan di Jalan Samas Dusun Dengoan Srigading Sanden Bantul.

Iptu Nurudin mengatakan, kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi masuknya jaringan teroris di wilayah Bantul. Dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Dalam operasi tersebut  petugas menghentikan semua kendaraan yang melintas dari arah selatan dan utara serta memeriksa baik surat-surat kendaraan, dan barang bawaan dengan sasaran senjata api, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, narkoba, maupun barang-barang berbahaya lainnya.

Dalam giat tersebut petugas memeriksaa puluhan kendaraan rada empat maupun dua, dalam kesempatan tersebut petugas tidak menenmukan barang bukti yang dimaksud namun petugas terpaksa menyita kendaraan roda dua tanpa surat dan menegur puluhan pengendara yang melakukan pelanggaran ringan.

Kapolsek Sanden mengimbau kepada seluruh warga Sanden dan pemakai kendaraan bermotor agar selalu menjaga situasi Kamtibmas dan mentaati peraturan lalu lintas , karena itu kami selalu berupaya menjamin agar Sanden tetap aman dan tenang. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:18

0 komentar:

CB