Lomba Burung Soeharto Cup III 2016

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Jajaran Polsek Sedayu mengamankan lomba burung berkicau HM Soeharto Cup III di halaman Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus Sedayu, Minggu, 27 Maret 2016 mulai pukul 10.00 WIB.

Event tersebut diikuti kurang lebih  2.700 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Memorial Jenderal HM Soeharto.

Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd bersama Muspika Sedayu lainnya nampak menghadiri perlombaan ini.

Perlombaan dilangsungkan dalam beberapa putaran dan diikuti oleh berbagai jenis burung seperi Muarai batu, Anis merah, Cucak Hijau, Kenari, Pleci, Lovebird, Kacer Yorkshire, Pentet, Ciblek. Burung-burung tersebut diperlombakan untuk memenangkan kelas Jenderal HM Soeharto, kelas Bu Tien, Kelas Cendana, Kelas Kemusuk, Kelas Argomulyo dan Kelas BnR Community.

Untuk diketahui, pererlombaan burung berkicau HM Soeharto Cup telah menjadi agenda tahunan. Pelaksanaannya selalu di bulan Maret beriringan dengan hari ulang tahun Memorial Jenderal HM Soeharto.

Bagi para peserta, perlombaan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama maniak burung berkicau dari seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, nominal hadiah yang menggiurkan, event ini juga dapat meningkatkan nilai jual burung bila berhasil keluar menjadi juara. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB