Untung Ada Pak Polisi

Posted by tribratanewsbantul on 17:25

Dua polisi yang bertugas di pos Dongkelan Sewon ini benar-benar melakukan tugas melayani masyarakat. Di tengah hujan deras, keduanya membantu seorang wanita yang mobilnya mogok diseputaran Pos Dongkelan Bantul.

Terlihat dalam foto, Rabu sore, 30 Mret 2016, dua polisi ini Bripka Daryono dan Bripka Prayonto tampak bersemangat mendorong mobil milik masyarakat. Mobil ini mogok di tengah jalan.

Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil mogok ini. Mobil didorong diarahkan hingga ke lokasi tertentu yang aman lalu lalu polisi menangani kendaraannya.

Aksi itu diabadikan oleh Brigadir Maryono anggota Humas Polres Bantul yang kebetulan melintas dijalan itu. Semoga anggota lain juga menirukan aksi sosial yang dilakukan. Sebab, selain meringankan beban pengemudi juga mencegah adanya kemacetan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan tugas pokok dari anggota kepolisian.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak polisi, kalau tidak ada mereka saya bingung harus berbuat apa ditengah keramaian lalu lintas”, ujar wanita pengemudi mobil. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:25

0 komentar:

CB