Bhayangkari Harus Dukung Suami Sebagai Pelayan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 21:07

Bhayangkari Ranting Pajangan mengadakan pertemuan rutin bulan Maret 2016 bertempat di Mapolsek Pajangan, Minggu 13 Maret 2016 jam 09.00 Wib.

Pertemuan dipimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta dan diikuti seluruh anggotanya.

Dalam arahannya Ny. Jujuk Riwanta mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh Polri kedepan akan semakain berat sehingga Bhayangkari sebagai pendamping suami sangat berperan besar dalam mensuport dan membantu mencari solusi dalam setiap permasalahan permasalahan baik dilingkup rumah tangga maupun dilingkup organisasi khususnya Polri”, katanya.

Ny. Jujuk Riwanta menambahkan “bahwa selain mendukung tugas suami sebagai Pelayan Masyarakat juga Bhayangkari sebagai ibu rumah tangga hendaknya dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Juga selalu mengawasi kegiatan putra putrinya dari pergaulan di luar rumah agar mereka tidak salah dalam pergaulan”, tambahnya.

Dengan tugas yang sangat berat ini maka ibu Ketua mengharapkan kepada seluruh ibu-ibu Bhayangkari ranting Pajangan agar selalu menambah wawasannya dalam membina rumah tangga serta selalu berperan aktif dalam mendukung kegiatan suaminya dalam melaksanakan tugas baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tutupnya.

Selesai arahan dari Ketua, acara dilanjutkan dengan arisan pertemuan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:07

0 komentar:

CB