Panen Raya Di Bulak Dusun Dagaran

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Kelompok tani Lohjinawi dusun Dagaran Palbapang Bantul bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kab. Bantul melaksanakan panen raya di Bulak Sawah dusun Dagaran, Kamis, 17 maret pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Ka Dinas Pertanian Kab. Bantul, Ka Badan BKP3 Kab Bantul Camat Bantul Dra. Hj. Endang Rahmawati MM, Lurah desa Palbapang Suyanto SE dan Tamu undangan.

Pj. Lurah Palbapang Bantul Suyanto SE  dalam sambutanya menyampaikan kami ucapkan banyak terima kasih kepda pemerintah kab Bantul yang telah membantu kelompok tani Lohjinawi dalam pembibitan jenis Mikongga dan membeli hasil panen dengan harga maksimal dan alhamdulillah hasil panen ini sangat bagus.

Sambutan Ka. BKP 3 kab. Bantul, Alhamdulillah patut kita syukuri bahwa desa Palbapang mendapat kepercayaan dan penghargaan dalam acara penangkaran dan panen raya padi jenis Mikongga. Kami mengharapkan agar program ini bisa terus berkembang di seluruh wilayah kab. Bantul.

Sambutan Ka. Dinas pertanian kab. Bantul, bahwa kebutuhan benih di kab. Bantul masih banyak kekurangan dan benih yang kwalitas bagus akan dapat menghasilkan hasil yang bagus pula.

Kami mewakili pemerintah kab. Bantul mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada pemerintah desa Palbapang yang telah membantu membeli hasil panen dari kelompok tani Lohjinawi.

Dana bantuan dari pemerintah kab. Bantul jangan dilihat dari besarnya tapi dilihat manfaatnya, semoga bisa meningkatkan pendapatan kelompok tani Lohjinawi dan mari kita sukseskan program2 ini.

Acara dilanjutkan panen raya dengan diawali memetik padi secara simbolis oleh Ka. Dinas pertanian. Selama acara berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakanpengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB