Setiap Hari Personel Polsek Pandak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Setiap hari pada Pukul 06.30 WIB seluruh personel Polsek Pandak melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Srandakan untuk mengurai kemacetan dan untuk membantu warga maupun anak sekolah yang akan menyebrang.

“Anggota selalu Polsek Pandak melaksanakan pengaturan pagi di titik keramaian yang ada di sepanjang jalan Srandakan maupun di lokasi lainnya,” kata Kapolsek Pandak Amir Machmud, Rabu (3/1/2018).

Ditambahkan, pengaturan Lalu lintas pagi disimpul jalan dan didepan sekolah untuk menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Pandak sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Dengan kehadiran anggota Polsek Pandak diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengaturan Lalulintas pagi sampai dengan arus terpantau lancar.(Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB