Personel Polsek Bambanglipuro Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Bapak Suyono

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH beserta dan seluruh anggotanya melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Suyono di Dusun Tokolan Tirtomulyo Kretek, Selasa (24/4 /2018) pukul 12.30 WIB.

Almarhum merupakan ayah kandung dari Bripka M. Hadi Faroid S.Sos, anggota Intelkam Polsek Bambanglipuro,  meninggal pada usia 65 tahun, karena sakit pada hari Senin (23/4/2018) pukul 17.00 WIB di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro beserta anggotanya dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak polsek Bambanglipuro kepada Keluarga Almarhum, terlebih Almarhum Bapak Suyono yang meninggal dunia adalah ayah kandung tercinta dari Keluarga Bripka M.Hadi Faroid S.Sos.Pada kesempatan itu, Kapolsek Bambanglipuro melaksanakan sholat jenazah, selanjutnya Kapolsek mewakili jajaran Polsek Bambanglipuro menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga bapak Suyono atas meninggalnya almarhum.

“Semoga Almarhum dosa-dosanya semasa hidup diampuni dan segala amal perbuatan yang dilakukan Almarhum diterima Allah SWT serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah” ucap Kapolsek Bambanglipuro  AKP Wahyu Sudadi S.H.(Humas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB