Iptu Harjana Bersama Panit 1 Binmas Polsek Sewon , Hadiri Penyaluran Bantuan Modal Gerakan Madu Manis Kapanewon Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

“Gerakan Masyarakat Peduli Mengatasi Kemiskinan (Madu Manis) merupakan gerakan yang digagas oleh Kapanewon Sewon dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Bantul, dalam rangka mengentaskan kemiskinan Perwujudan dari Gerakan Madu Manis bisa berupa membantu Pemerintah dalam memberikan makanan bergizi kepada lansia terlantar, lantainisasi, ataupun memberikan rumah yang layak kepada lansia yang terlantar dengan menggandeng masyarakat sekitar dan CSR yang peduli dengan kemiskinan” ungkap Iptu Harjana, Panit 2 Sabhara Polsek Sewon yang dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon, dalam rangka penyaluran bantuan modal usaha bersama Forkompi Kap Sewon. Selasa, (01/03/2022).

Panewu Sewon Hartini, S.IP.,MM., didampingi Panewu Anom Sewon Jon Amrullah, SH., dan Plt. Jawatan Sosial Jumari, S.IP bersama Kapolsek Sewon diwakili Oleh Iptu Harjana, Panit 1 Binmas Polsek Sewon Aiptu Ganti Swasana, SH, KUA Sewon., BAZNAS, UPZ Kapanewon Sewon dan UPK Kapanewon Sewon.

Sementara itu Panewu Sewon Ibu Hartini S.IP,MM disela kegiatan tersebut menjelaskan penerima manfaat yang diberikan modal usaha memiliki kriteria tertentu yang diajukan dari masing-masing kalurahan dan sudah di survey oleh Tim Gerakan Madu Manis sehingga pemberian modal usaha ini tepat sasaran, tim Gerakan Madu Manis menyambangi langsung dan memberikan langsung bantuan dari Gerakan Madu Manis.

Orang nomor satu di di Pemerintahan Kapanewon Sewon menambahkan dengan adanya bantuan modal usaha ini diharapkan dapat membantu para pengusaha dan pedagang kecil yang terdampak covid dimana terjadi penurunan pendapat yang cukup dirasakan para pengusaha kecil yang terdampak covid selama dua tahun belakangan ini. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB