Kapolsek Pajangan Pimpin Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menunjuk langsung personel sebagai pengucap Pancasila, Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri pada saat apel pagi di halaman Mapolsek Pajangan, Senin (7/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menekankan kepada seluruh personel bahwa pengucapan Pancasila,Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu diingat dan dipedomani bahwa Pancasila,Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri adalah nilai dasar serta pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun dan dalam kondisi apapun.

Dalam arahannya Kapolsek Pajangan juga mengingatkan, mulai tanggai 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022 dilaksanakan Operasi Keselamatan Progo 2022. Oleh karena itu, tiga hal penting yang harus disiapkan sebelum berangkat atau bepergian yaitu siap diri, siap kendaraan dan siap untuk mentaati peraturan lalu lintas. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB