Patroli Polsek Sewon Pantau Kegiatan Sunmor Di Komplek Stadion Sultan Agung

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Panit 2 Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana pimpin Anggota Unit Samapta Polsek Sewon  melaksanakan patroli dialogis imbauan protokol kesehatan dan PPKM level 3 bagi masyarakat baik pedagang dan pengunjung Sunday Morning (Sunmor) di Komplek Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Minggu (13/03/2022) pagi.

Kegiatan patroli ini guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun penjual pada gelaran Sunmor tersebut. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Kita ingatkan para pedagang dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan membiasakan diri mencuci tangan serta mengurangi mobilitas,” kata Iptu Harjana.

Petugas Patroli juga menyambangi kerumunan di stand-stand yang ada  dan mengingatkan untuk jaga jarak, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga barang bawaan masing-masing sebagai antisipasi aksi kejahatan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB