Pelayanan Polsek Kretek Terhadap Kaum Disabilitas

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Bertempat di mako Polsek Kretek personel Polsek dipimpin Kapolsek Kretek Komisaris Polisi Yosephine Iswantari, S.Psi melaksanakan tugas pelayanan masyarakat terhadap seorang ibu kaum Disabilitas (tuna netra) an. Ibu Hj. DR. Murtini, SH, MM, Minggu (13/03/2022).

Pada kesempatan tersebut. ibu Hj. DR. Murtini, SH, MM, MH menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ingin melakukan pengecekan terhadap 3 pilar instansi dari tingkat bawah se nusantara yaitu polsek, koramil dan kapanewon berkaitan dengan   pelayanan terhadap kaum disabilitas.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Kretek menyampaikan bahwa Polri siap melayani semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali dan tanpa membeda-bedakan status.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kretek dipimpin Kapolsek mencarikan tempat istirahat / singgah sementara yaitu di Losmen The Paris Ocean Parangtritis.

Selanjutnya Ibu Hj. DR. Murtini, SH, MM, MH beristirahat dan akan melanjutkan perjalanannya ke Polsek lainnya pada hari Senin tanggal 14 Maret 2022.

Diharapkan dengan rasa kepedulian dari Polsek Kretek terhadap masyarakat khususnya pada kaum disabilitas tersebut, bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa terwujudkan serta terjalin sinergitas yang berkesinambungan antara masyarakat dengan aparat keamanan. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB