Aipda Wawan Giyarto S.Psi, Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga penerima manfaat di Agen BPNT Dusun Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (11/08/2022), siang.

“Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan guna memastikan penyaluran bantuan berjalan aman, lancar dan tepat sasaran,,” ungkap Aipda Wawan

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut diantaranya Dukuh Kaliputih, Pendamping BPNT dan PKH, serta warga masyarakat penerima manfaat BPNT.

“Adapun penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang mana masing-masing KPM mendapat bantuan berupa sembako seharga Rp 200.000,-”, ujar Aipda wawan.

Kegiatan monitoring penyaluran dana bansos BPNT dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo langsung berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak penyalur agar dalam pelaksanaan penyaluran dana Bansos BPNT tersebut sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., menyampaikan kegiatan  yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek sewon Kalurahan Pendowoharjo merupakan bagian salah satu tugas pokok yang juga harus diemban oleh seorang bhabinkamtibmas. Seperti diketahui bahwasanya polisi Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat terutama warga desa binaannya jelasnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB