Pamit Cari Rumput, Warga Pandak Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Seorang warga Jalakan Triharjo Pandak Bantul Paimin (53) ditemukan meninggal dunia oleh anaknya sendiri di persawahan Bulak Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Sabtu (27/8/2022) petang.

Menurut Keterangan anak korban bahwa sekira pukul 14:00 WIB korban pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput, karena sudah larut malam tidak kunjung pulang, Anak korban yang bernama Dwi Marsono (27) berinisiatif mencari korban di persawahan.

Sekira pukul 19:00 WIB Korban ditemukan oleh anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia di Persawahan Bulak Bondalem Sumbermulyo, Selanjutnya anak korban meminta bantuan warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bambanglipuro.

Petugas Polsek Bambanglipuro yang berada di TKP langsung menghubungi tim Inafis Polres Bantul serta meminta bantuan Petugas Kesehatan dari RS. St Elisabeth Ganjuran.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, Kemudian jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga. (Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB