Personel Polsek Sewon Turut Senam Bersama Muspikap Sewon di Kantor BNN

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Untuk menjalin hubungan yang harmonis Polsek Sewon dengan unsur Muspikap Sewon hadir dan mengikuti kegiatan olah raga bersama yang berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul, Jalan Bantul Km 09, Karanggede, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, kabupaten Bantul, Jumat (26/08/2022) pagi.

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti kurang lebih 50 orang tersebut terdiri dari perwakilan seluruh unsur pemerintah yang berada di Kapanewon Sewon.

Ps. Panit Binmas Polsek Sewon Aiptu Suradi usai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Sewon dengan Muspika serta Instansi lainya yang ada di wilayah di wilayah Kapanewon Sewon.

Setelah senam selesai, dilanjutkan ramah tamah, semua peserta senam duduk bersama sambil bincang-bincang dan saling tukar informasi mengenai situasi kamtibmas di lingkunganya.

Ps. Panit Bimas menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar diharapkan juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya yang ada di Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB