Kapolsek Srandakan Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Mangiran

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Dalam rangka police goes to school, Kapolsek Srandakan Kompol Sudarsono menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SD Negeri Mangiran, Senin (29/8/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Srandakan Kompol Sudarsono SH, Kepala Sekolah SD Mangiran Suparlan, SP.d, Kanit Propam Ipda Agus N, Kasihumas Aiptu Didik R, Bhabinkamtibmas Trimurti Bripka Eko R, Banit Provost Aipda Guntoro, Banit Lantas Aipda Eko H serta peserta upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek Srandakan Kompol Sudarsono SH mengajak para pelajar SD Negeri Mangiran meningkatkan semangat dan disiplin belajar untuk meraih prestasi dan hasil yang baik.

“Harapan dan cita-cita itu harus diusahakan dan melalui hambatan-hambatan, dimana untuk mengalahkan hambatan-hambatan itu, para siswa harus mempunyai karakter, integritas dan disiplin.

Kedisiplinan tersebut jangan hanya dilaksanakan di sekolahan saja, tetapi di rumah juga harus disiplin. Jadi kedisiplinan itu harus dimulai sejak dari rumah hingga sampai di sekolahan,” ujar Kapolsek.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB