Kapolres Bantul Hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022 di Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 14:34

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantul AKBP Ihsan menghadiri upacara penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022 di Lapangan Terong Dlingo Bantul, Rabu (24/08/2022).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, Kasipers Korem 072/PMK Kolonel Inf Wawan Indaryanto S.Pd, Forkopimda Bantul serta sejumlah anggota Forkopimkap Dlingo.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermat bertindak sebagai Irup dalam upacara penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022 tersebut dengan melibatkan personel TNI-Polri dan warga masyarakat setempat sebagai peserta upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Irup membacakan amanat Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak dan masyarkat yang telah membantu secara moril, sehingga TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2022 berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ini merupakan bentuk sinergitas positif antara TNI dan pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan.

Menurut Dudung, semangat kebersamaan seperti inilah merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa Indonesia.

Terutama, dalam hal pembangunan di daerah yang sulit tersentuh guna mendukung pemerataan pembangunan dan kesejahteraan.

“Kegiatan acara penutupan TMMD diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Dudung.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB