Cegah Laka Lantas di Kalangan Pelajar, Polsek Piyungan Sambang ke Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Guna mencegah kenakalan remaja dan mengurangi laka lantas di kalangan pelajar, Kanit Binmas beserta Kanit Lantas berkoordinasi dengan pihak sekolah SMP 2 Piyungan dan MTs N 7 Piyungan, Senin (29/8/2022) siang.

Hal ini dilakukan Unit Binmas dan Unit Lantas Polsek Piyungan yang prihatin akan maraknya kenakalan remaja serta terlibatnya laka lantas yang melibatkan kalangan pelajar, sehingga diperlukan pendekatan dan koordinasi di sekolah-sekolah.

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani didampingi Kanit Lantas Iptu Giyarto melakukan dialogis dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Piyungan dan MTsN 7 Piyungan untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Iptu Moh Widayadi Sanani memberikan masukan kepada pihak sekolah untuk berkoordinasi dengan orangtua murid dalam pengawasan terhadap putra- putrinya baik saat di dalam atau di luar sekolah.

Sementara itu, Kanit Lantas menyampaikan langkah langkah yang akan diambil Polsek Piyungan khususnya Unit Lalulintas terkait dengan masih adanya kalangan pelajar SMP yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor saat ke sekolah maka Polsek Piyungan akan melaksanakan penindakan razia. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB