Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Pantau Giat Posyandu Balita

Posted by tribratanewsbantul on 16:06

Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir agar dapat memantau dan mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan warga masyarakat diwilayah binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta mampu mewujudkan terjalinnya hubungan yang harmonis dengan semua elemen masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul Aipda Moh Riyadi, hadir untuk melakukan pantauan dan pengamanan, serta bergabung dengan Kader PKK dan warga masyarakat dalam rangka pelayanan kesehatan rutin Posyandu yang diselenggarakan di Dusun Keyongan Kidul RT.05 Sabdodadi Bantul, Jumat (12/08/2022).

Aipda Moh Riyadi menghimbau kepada ibu yang mempunyai balita, agar memanfaatkan kegiatan posyandu tersebut untuk hadir memeriksakan kondisi kesehatan balitanya dan juga diberikan makanan tambahan, vitamin serta informasi terkait kesehatan balita.

"Pada saat menghadiri setiap giat yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas bisa memantau situasi wilayah binaan dan menjalin hubungan baik bersama warga binaan dalam rangka harkamtibmas", ungkap Aipda Moh Riyadi.

"Kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga, diharapkan mampu membantu dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat pada setiap kegiatan dan dapat berjalan aman/lancar, sekaligus mampu menumbuhkan citra Kepolisian yang baik dimata masyarakat,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:06

0 komentar:

CB