Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Sambang Kamtibmas di Satkamling Pedukuhan Kalangan

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko, SH melaksanakan Sambang Satkamling dan memberikan himbauan Kamtibmas di Satkamling Pedukuhan Kalangan Tirtohargo Kretek Bantul, Rabu (03/08/2022) jam 00.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut PS Panit 2 unit Binmas Polsek Kretek Aiptu Irian Dwi Nuryadin, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko, S.H, Piket Fungsi Polsek Kretek dan awak kamling.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko SH melaksanakan Sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas di Satkamling Pedukuhan Kalangan Tirtohargo Kretek Bantul. Kegiatan sambang satkamling oleh Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan rutin setiap harinya sebagai sarana penyampaian pesan Kamtibmas dan untuk lebih mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Pada Kesempatan tersebut Unit Binmas Polsek Kretek juga memberikan tali asih berupa tikar untuk barang inventaris di Satkamling Pedukuhan Kalangan yang diterima langsung oleh awak kamling.

Bahwa kegiatan Satkamling Padukuhan Kalangan yang selama pandemi Covid - 19 kurang aktif, dimulai pada saat ini tanggal 01 Agustus 2022 Satkamling Kalangan di aktifkan kembali dengan anggota awak kamling mencakup satu padukuhan yang mana jadwal dibagi setiap malamnya menggunakan sistem jimpitan malam yang di taruh di depan rumah masing - masing warga padukuhan Kalangan, Tirtohargo, Kretek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB