Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Laksanakan Takziah di Dusun Tegaltapen

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Aipda Sigit melaksanakan Takziah di Dusun Tegaltapen Tirtosari Kretek Bantul, Selasa (16/08/2022) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Aipda Sigit melaksanakan takziah bertempat di rumah duka Almarhum Nyai Dariyab warga Dusun Tegaltapen Tirtosari Kretek Bantul. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada hari ini juga di pemakaman dusun setempat.

Takziah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari Aipda Sigit ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga binaanya. Ketika ada warga masyarakat di Kalurahan Tirtosari yang sedang dilanda kesusahan sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita. Selain itu kegiatan takziah ini diharapkan lebih dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtosari juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan takziah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB