Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Bantul Gelar Police Goes to School Berikan Penyuluhan

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Meminimalisir terjadinya kenakalan remaja, Polsek Bantul mengadakan kegiatan Police Goes to School di MTs Muhammadiyah Bantul, Senin (8/8/2022).

Melalui program Police Goes to School ini, Unit Binmas Polsek Bantul memberikan binluh (pembinaan dan penyuluhan) yang disampaikan oleh Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, keselamatan berlalu lintas, kenakalan remaja, tawuran dan bagaimana cara menggunakan media sosial dengan bijak.

Menurutnya, sebagai generasi penerus yang berkarakter, disiplin dan agar sukses meraih cita-cita, para siswa dihimbau mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif.

“Belajar yang rajin, tertib hukum dan taati aturan sekolah serta lingkungan masyarakat,” tutur Ipda Zaenal Mustaqim.

“Jangan sampai para pelajar masuk ke lingkungan yang dapat merugikan diri sendiri, merusak akhlak dan moral yang akhirnya akan menghancurkan masa depannya,” tambahnya.

Ipda Zaenal Mustaqim berharap semoga apa yang disampaikan itu bisa diterima dengan baik dan dipahami oleh para siswa, sehingga kedepannya menjadi generasi penerus yang hebat dan membanggakan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB