HUT Polwan Ke 74, Kapolsek Pajangan Jadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke 74 tahun 2022, Kapolsek Pajangan Titik Esti Handayani, S,Kom MM menjadi Pembina Upacara Bendera rutin hari Senin di halaman SMP Negeri 2 Pajangan, Senin (8/8/2022) jam 07.00 WIB.

Acara ini merupakan kegiatan dari Polwan Polres Bantul Goes To School dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-74 Polwan.

Upacara dihadiri Kanit Bintibmas Polsek Pajangan beserta anggota Polwan Polres Pajangan Bhabinkamtibmas Kalurahan Triwidadi  Aiptu Ngadiman, Kepala Sekolah SMP N 2 Pajangan, beserta segenap guru dan karyawan serta seluruh siswa siswi SMP N 2 Pajangan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Pajangan Titik Esti Handayani, S,Kom MM menyampaikan beberapa imbauan kepada siswa siswi di SMP N 2 Pajangan. Diantaranya Kenakanlan remaja, siswa siswa harus menghormati guru, orang tu, terus kejar cita –cita dan impian, yang terakhir adalh etika tertib berlalu lintas.

"Siswa dihimbau untuk tidak terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik seperti ikut geng sekolah lebih baik siswa mengikuti beberapa extra di sekolah seperti karawitan, band, tonti dan lain-lain," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pajangan Titik Esti Handayani, S,Kom MM mengajak kepada seluruh siswa dan guru untuk tertib berlalu-lintas dengan mematuhi semua peraturan yang ada.

Dalam HUT Ke 74 Polwan, kami mengajak adik-adik untuk menyiapkan diri dalam meraih cita-cita, membuat karakter yang kuat dengan ilmu yang dimiliki, tanggungjawab dan disiplin tinggi untuk menjadi generasi penerus yang dapat membawa kemajuan bangsa ke arah yang lebi baik lagi, pungkasnya. (Sium Polsek Pajangan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB