Kapolsek Kretek Hadiri Kegiatan Sosialisasi di Balai Kalurahan Donotirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:37

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menghadiri kegiatan sosialisasi pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) dan bangunan pengaman pantai pada wilayah sungai sub kegiatan pembangunan tanggul sungai paket pekerjaan peningkatan Afvour Buntung Mriyan dana APBD Tahun Anggaran 2022, di Balai Kalurahan Donotirto Kretek Bantul, Kamis (4/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut DPUPKP Bantul Bimonto beserta tim, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Lurah Donotirto Jurahimi, Penyedia Jasa CV Fanugra Jaya Semesta Kardian Yudi P, BPP Kretek Waluyo, UPTD Pengamat Pengairan Winongo Binanto dan Tim, Konsultan Pengawas CV Bion Konsultan Afri dan Perwakilan Anggota Kelompok Tani Padukuhan Mriyan dan Palangjiwan.

Dalam sambutannya Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menyampaikan, apabila dalam waktu waktu tertentu memerlukan pengamanan dari Kepolisian silahkan berkoordinasi dengan Polsek Kretek.

“Kami dari Polsek Kretek akan melakukan patroli untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas dan mendukung program-program pembangunan,” tandasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB