Kapolsek Kretek Ikuti Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka HKGB ke 70 dan Hari Jadi Polwan ke 74

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi mengikuti kegiatan anjangsana Ketua Bhayangkari Cabang Bantul dan Polwan Polres Bantul bertempat di Dusun Busuran Donotirto Kretek Bantul, Selasa (09/08/2022) jam 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Kapolres Bantul beserta rombongan, Polwan Polres Bantul, Polwan Polsek Kretek, Lurah Donotirto Jurahimi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto dan Babinsa Kalurahan Donotirto Serda Eka Purwanta.

Dalam rangka rangkaian HKGB ke 70 dan Hari Jadi Polwan ke 74, Polres Bantul mengadakan kegiatan sosial berupa anjangsana dan memberikan bantuan terhadap Warakawuri. Ketua Bhayangkari dan Pakor Polwan Polres Bantul beserta rombongan melaksanakan Anjangsana di rumah Ibu Jasma/Sri Drajatsih dusun Busuran, Donotirto Kretek Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi beserta Polwan Polsek Kretek mengikuti kegiatan dan melaksanakan pengamanan kegiatan sampai dengan kegiatan selesai. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB