Kapolsek Kretek Laksanakan Sambang Dan Monitoring Kegiatan Tradisi Perguruan Pencak Silat Merpati Putih

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi melaksanakan Sambang dan monitoring kegiatan Tradisi Perguruan pencak silat beladiri tangan kosong Merpati Putih bertempat di Lapangan Parangkusumo Parangtritis Kretek Bantul, Jumat (05/08/2022) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Kanit Samapta Polsek Kretek AKP Paidi, KSPK Polsek Kretek Aiptu Arisna dan Peserta Tradisi merpati putih.

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi beserta anggota melaksanakan Sambng dan monitoring kegiatan Tradisi Perguruan pencak silat beladiri tangan kosong Merpati Putih. Dimana kegiatan Tradisi Perguruan Merpati Putih akan melaksanakan kegiatan di Lapangan Parangkusumo dari tanggal 6 sampai dengan 7 Agustus 2022.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Kretek menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar dimasa Pandemi Covid-19 ini dalam pelaksanaan kegiatan tradisi Merpati Putih tetap mematuhi Protokol kesehatan dan juga kami Polsek Kretek meminta kerjasama untuk turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kretek ini. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB