Meriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Polres Bantul Adakan Beberapa Perlombaan

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Personel Polres Bantul mengikuti kegiatan lomba agustusan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI, di halaman Mapolres Bantul, Jumat (19/8/2022).


Peserta lomba terdiri dari anggota Polres Bantul, Polwan serta Kapolsek jajaran. Selain itu, Kapolres dan Wakapolres, PJU Polres Bantul serta Bhayangkari juga ambil bagian dalam perlombaan tersebut dengan mengikuti beberapa kategori lomba. Antara lain lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba memindahkan belut dan lomba makan kerupuk, serta lomba mengambil koin dalam semangka.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan lomba agustusan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia.

“Yang mana sudah dua tahun ini kita tidak mengadakan perlombaan agustusan karena Pandemi Covid-19,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini sekaligus untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota yang mungkin jarang bertemu karena lokasi tugas yang berbeda.

Hal ini tampak dari keceriaan dan gelak tawa anggota saat mengikuti perlombaan ini,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap melalui perlombaan ini dapat memberikan semangat perjuangan, patriotisme dan nasionalisme.

Menurutnya dalam lomba agustusan ini bukan persoalan menang atau kalah. Namun lebih pada nilai yang terkandung di dalamnya.

“Ayo semarakkan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan tetap jaga sportivitas dalam berlomba,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB