Panit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Pembukaan Diklat Satpam

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Panit Binmas Polsek Sedayu Aiptu Mujiyono SH dan Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ekwan menghadiri kegiatan upacara pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Satpam Gada Pratama PT. Wardani Dian Mandiri angkatan ke - 40 di Gedung Serbaguna Kalurahan Argomulyo Sedayu, Kamis (11/08/2022) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Upacara pembukaan Diklat Satpam di pimpin oleh Wadir Binmas Polda DIY AKBP Sulistiyono S.Pd dengan jumlah peserta didik sebanyak 65 orang (61 laki-laki dan 4 perempuan).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Binmas Polda DIY AKBP Sulistiyono S.Pd, Kasubdit Satpam Polda DIY AKBP Hadi Sutomo SH., MH., Kasibinlat Subdit Satpam Polsus Polda DIY Kompol Ikhlauliyah dan Direktur PT. Wardini Dian Mandiri Bpk. Suhidi.

Wadir Binmas Polda DIY AKBP Sulistiyono S.Pd mengharapkan agar selama mengikuti pendidikan pelatihan Satpam, para peserta tetap menjalankan protokol kesehatan dan menguasai materi yang disampaikan oleh instruktur baik teori maupun praktek di lapangan, karena akan di gunakan untuk bekal saat melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan instansi atau perusahaan masing-masing.

Dengan di adakanya pendidikan pelatihan Satpam para peserta akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang keamanan khususnya tugas Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas di lingkungan kerja masing-masing dan menjadi petugas Satpam yang profesional, disiplin, bermoral dan patuh hukum. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB