Personel Polsek Imogiri Ikuti Focus Group Discussion ( FGD )

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Panit Samapta Polsek Imogiri Polres Bantul Ipda Sudarto bersama Bhabinkamtibmas se Kapanewon Imogiri mengikuti Focus Group Discussion  ( FGD ) dan pelatihan di Aula Kapanewon Selasa ( 9/8/2022) pagi

Kegiatan FGD dan pelatihan yang diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Kapanewon Imogiri ini dalam rangka Penguatan Kapasitas Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) tahun 2002.

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri yang di wakili Jawatan Sosial Ruswanto, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Pangestu, Puskesmas Imogiri,  Jogoboyo, perwakilan FPRB se Kapanewon, Rapi, Tagana, PKK,

Panit Samapta IPDA Sudarto mewakili Kapolsek mengapresiasi kepada penyelenggara dan peserta yakni Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan seluruh Peserta yan telah datang mengikuti pelatihan Kapasasitas FPRB, semoga dengan pelatiha ini peserta dapat mengambil pelajaran dan bisa  menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di lapangan nanti.

Dalan pelaksanaannya tim dari BPBD Kabupaten Bantul yang di wakili sekretaris pelaksana Agus Jaka Sinarnya SE memberikan materi tentang Strategi Pengolahan sumber Daya Alam dalam penanggulangan Bencana. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB