Pisah Sambut Kapolsek Imogiri bersama Forkopimkap

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Acara pisah sambut Kapolsek Imogiri digelar di Aula Kapanewon Imogiri, Bantul, Senin (22/8/2022). Yakni dari Kompol Sumanto SH kepada Kompol Suharno M.Kom Ceh CHFI.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Suyadi, Kepala KUA Moch Rois Wisda, Kepala Pengawas Sekolah, Kepala Puskesmas Imogiri 1 dan Kepala Puskesmas 2, serta Lurah se Kapanewon Imogiri.

Dalam sambutannya Panewu Imogiri mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sumanto SH yang telah mengabdi dan bersinergi bersama dengan jajaran Forkopimkap Imogiri selama kurang lebih lebih 10 bulan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Bulak Sumur Polres Sleman, teriring doa semoga di tempat yang baru diberi kesehatan dan sukses,” ucap Panewu.

Panewu Imogiri juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Suharno M.Kom Ceh CHFI sebagai Kapolsek Imogiri yang baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kapanewon Imogiri, semoga sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sementara itu, Kompol Sumanto SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimkap dan warga masyarakat Imogiri yang telah membantu tugas Polri khususnya Polsek Imogiri.

“Rasa berat hati meninggalkan Imogiri, yang mana saya sudah merasa nyaman dan sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,” ungkap Kompol Sumanto.

Kemudian sambutan Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom Ceh CHFI yang menyampaikan permohonan izin kepada Forkompimkap Imogiri dan seluruh lapisan masyarakat di Kapanewon Imogiri, untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Imogiri.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata kepada Kompol Sumanto SH. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB