Polsek Bantul Gelar Safari Jum'at, Sekaligus Silaturahmi Bersama Jamaah

Posted by tribratanewsbantul on 15:59

Untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bantul melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat ke sejumlah masjid yang ada di wilayah Kapanewon Bantul.

Kegiatan Safari Jumat kali ini dilaksanakan oleh anggota jajaran Unit Binmas Polsek Bantul dengan melibatkan Ipda Zaenal Mustaqim selaku Khotib, di Masjid Nurul Islam.Sabrangkali Bantul, Jum'at (12/08/2022).

Pada Khotbahnya, Ipda Zaenal Mustaqim mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mari kita saling bahu-membahu dan bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jadilah polisi untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitar. Tingkatkan kewaspadaan pada lingkungan bila ada orang asing dengan gelagat mencurigakan segera menghubungi ketua Rt dan Rw maupun bisa langsung melapor ke Polsek Bantul untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat,” pesannya.

Usai sholat Jum'at berjamaah, Anggota langsung berbaur dan berdialog dengan jamaah.

“Dengan rutin melakukan kegiatan safari Jumat, Polsek Bantul berupaya selalu ingin dekat dengan masyarakat dan kegiatan ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjaring informasi yang sebanyak-banyaknya” kata Aipda Zaenal Mustaqim. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:59

0 komentar:

CB