Polsek Sewon Pengamanan Pembukaan International Olympiad in Informatics (IOI) Ke-34

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

International Olympiad in Informatics (IOI) merupakan ajang kompetisi internasional paling bergengsi di bidang informatika untuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah dua tahun berturut-turut digelar secara daring karena pandemi Covid-19, tahun ini IOI akan menjadi kompetisi pertama yang diselenggarakan secara hibrida (daring dan luring).

Demi menjamin keamanan dan kelancaran selama penyelenggaraan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin langsung pengamanan pembukaan IOI ke-34 tahun 2022, yang digelar di Gedung Laboratorium Seni, Komplek kampus ISI Yogyakarta, Rabu (9/8/2022).

Kapolsek Sewon mengatakan, pengamanan tersebut dalam rangka menjamin keamanan, kenyamanan dan kelancaran selama kegiatan tersebut berlangsung yang mana kegiatan International Olympiad in Informatics (IOI) ke-34 ini diikuti dari berbagai negara.

“Kegiatan IOI ke-34 diselenggarakan mulai tanggal 7-15 Agustus 2022, dan acara ini diprakarsai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek),” imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB