Polwan Polres Bantul Gelar Anjangsana Sambut HUT Polwan Ke-74

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan RI ke-74 tahun 2022 yang bertemakan “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, Polwan Polres Bantul mengadakan serangkaian kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah anjangsana secara serentak, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan anjangsana diikuti oleh Kabag Ren Kompol Nunuk Widiastuti SH selaku Pakor Polwan Polres Bantul, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny Vika Ihsan beserta pengurus, Kabag SDM Polres Bantul Kompol Rini Suryani SH, Kabag Log AKP Sri Basariah SAP MM, Kasiwas AKP Murtiningsih dan Polwan Polres Bantul serta ASN Polres Bantul.

Dalam anjangsana ini Polwan Polrtes Bantul mengunjungi Purnawirawan Polwan, Warakawuri, anak Polwan yang sakit dan Purna ASN yang sakit di wilayah Bantul.

Di antaranya mengunjungi kediaman Kompol (Purn.) Sudarmi, AKP (Purn.) Tri Wulandari, AKP (Purn.) Paini, Ipda (Purn.) Suci Rahayu, Brigadir Mardhiana R., Warakawuri Ny. Jasno, Winarti Nur Zuliyah dan Bapak Sajiman (Purnawirawan ASN).

Kompol Nunuk Widiastuti SH mengatakan, anjangsana tersebut sebagai bentuk silaturahmi anatar yunior dan senior yang sudah purnawirawan.

“Melalui silaturahmi ini, kami sebagai Polwan yunior meminta petuah dan saran dari senior untuk tugas kami selanjutnya,” ujar Kompol Nunuk.

“Kami juga mendoakan kepada Purnawirawan Polwan serta keluarganya yang sakit, semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol (Purn.) Sudarmi mengaku bangga dan berterima kasih karena tradisi anjangsana ini masih dijalankan Polri.

“Meski sudah pensiun, tapi jalinan silaturahmi terus berjalan anatara yunior dan senior,” katanya.

Kompol (Purn.) Sudarmi juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 untuk Polwan Republik Indonesia.

“Selamat ulang tahun Polwan, jaya selalu,” ucapnya.

Pada kegiatan anjangsana tersebut Polwan Polres Bantul dan Bhayangkari Cabang Bantul memberikan bingkisan sebagai tali asih. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB