Sambang Perusahaan, Petugas Patroli Polsek Bantul Himbau Security

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Demi menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, patroli Polsek Bantul yang dipimpin Kanit Samapta AKP Sudiasih melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar PT. CMPN Bantul, Rabu (3/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kepada petugas security perusahaan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” kata AKP Sudiasih.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas,” sambungnya.

Polisi juga menyampaikan agar mematuhi peraturan perusahaan, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas,” pesannya lagi.

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek Bantul memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

AKP Sudiasih juga berpesan kepada petugas security untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diupayakan agar selalu melakukan cek dan kontrol, terutama pada jam-jam rawan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB