Unit Binmas Polsek Sewon Adakan Pembinaan di SLB Negeri 2 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Unit Binmas Polsek Sewon melakukan pembinaan dan penyuluhan masyarakat tentang bahaya narkoba, di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Bantul, Dusun Tanjung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Senin (8/8/2022) siang.

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas khusus Polri satuan fungsi Binmas untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat.

“Kegiatan penyuluhan ini rutin kami lakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan pentingnya menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan Kondusif,” jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Sewon menambahkan melalui kegiatan yang dilakukan dapat menggunggah masyarakat agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Mari bersama-sama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta menjauhi penyakit masyarakat seperti judi dalam bentuk apapun itu dan minum minuman keras,” ujarnya.

Diharapkan dengan kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga situasi kamtibmas agar aman kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB