Wakapolres Bantul Berikan Motivasi Kepada Paskibraka Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:51

Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH memberikan arahan dan motivasi kepada 72 Anggota Paskibra yang terpilih, di SKB Bantul, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (13/8/2022) malam.

Dalam arahannya, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bantul agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

"Tunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa untuk menjadi Paskibraka Kabupaten Bantul," kata Wakapolres.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bantul berbagi pengalamannya saat menjadi Paskibraka tingkat nasional pada tahun 2000.

Disampaikan bahwa dari Paskibraka beliau tidak hanya mendapatkan pengalaman tentang baris berbaris, akan tetapi juga mengenai kedisiplinan.

"Menjadi anggota Paskibraka memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu kedisiplinan yang akan terus kita gunakan sampai kapanpun," ujarnya.

Menurut Wakapolres bahwa melalui Paskibraka kita dapat belajar arti penting dari sebuah organisasi, ikatan pertemanan dan persahabatan serta belajar bertanggung jawab.

Wakapolres juga mengingatkan agar kita selalu berbakti kepada orang tua.

"Sesibuk apapun kita harus tetap berbakti kepada orang tua, karena kalian akan menjadi contoh bagi adik-adik Paskibraka selanjutnya," pesannya. (Humass Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:51

0 komentar:

CB