Warga Nitikan Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Ngelo Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:59

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di aliran Sungai Ngelo tepatnya di Padukuhan Jogodayoh, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Jumat (5/8/2022) siang.

Salah seorang warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Bambanglipuro untuk penanganan. Selanjutnya dibantu tim SAR dan relawan berhasil mengevakuasi korban.

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh S.Pd.l MM dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat di aliran Sungai Ngelo. Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Hindunah (58) warga Nitikan UH RT 047/012 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kemudian petugas Polsek Bambanglipuro menghubungi pihak keluarga korban untuk memastikan bahwa benar korban adalah keluarganya. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab meninggalnya korban murni karena tenggelam. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. (Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB