Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Melaksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RT Di Dusun Wilayah Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 15:28

Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan tercipta maksimal dengan dimulai dari kegiatan lingkup terkecil dikewilayahan seperti pemilihan ketua RT secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman terkendali.

Seperti yang dilakukan oleh warga Dusun Gemahan RT.06 Kalurahan Ringinharjo Kapanewon Bantul. Warga melaksanakan Pemilihan Ketua RT tersebut secara langsung dengan disaksikan Lurah, Dukuh dan Tokoh Masyarakat Dusun setempat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Kapanewon Bantul Aiptu Sugiyanto,SH melaksanakan pengamanan dan pantauan situasi dalam pelaksanaan Pemungutan Suara secara Demokrasi hingga selesai, Sabtu (5/11/2022).
 
“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan seluruh giat masyarakat yang ada diwilayah binaannya. Hal tersebut Kami lakukan untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan giatnya dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas diwilayah,” ucap Aiptu Sugiyanto,SH.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:28

0 komentar:

CB