Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Petak Sambang Petani Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 15:26

Dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat bidang ekonomi untuk ketahanan pangan masyarakat, Babinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Kapanewon Bantul Aiptu Sugiyanto,SH melaksanakan Sambang ke Petani Ikan, Kelompok Petani Ikan Mina Lestari,  di Dusun Soropaten Kalurahan Ringinharjo Bantul, Sabtu (5/11/2022) pagi hari.

Usaha milik kelompok masyarakat tersebut dengan program pembibitan dan penggemukan ikan.

Aiptu Sugiyanto,SH dalam dialognya, memberikan motivasi kepada Ketua Kelompok Bpk.Misbah tetap optimis, dengan harapan kedepan menuai hasil yang optimal. Hal tersebut diharapkan berpotensi Warga masyarakat lain tergerak hatinya untuk mengikuti jejak usahanya, dalam upaya menciptakan ketahanan pangan disektor ternak ikan, ujarnya.

Selanjutnya Aiptu Sugiyanto,SH menghimbau, untuk kemajuan usaha tersebut, tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap hama atau penyakit yang mungkin bisa menggagalkan dan atau mengurangi hasil produksi panen dan agar kerjasama dengan pihak terkait, tambahnya.

"Tetap waspada terkait keamanan dilingkungan Kolam Ikan dan senantiasa berkoordinasi bersama Kepolisian dalam harkamtibmas lingkungan wilayah tempat tinggal", pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:26

0 komentar:

CB