Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Sambangi Warga Petani di Kadibeso

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas anggota Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan hubungan yang harmonis bersama warga masyarakat di wilayah binaannya.

Hubungan yang harmonis tersebut diharapkan juga terjalin antar warga, sehingga akan terbina kerukunan hidup bermasyarakat.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi secara rutin melakukan kegiatan sambang. Seperti halnya yang dilakukan dengan menyambangi para petani di Bulak Sawah Kadibeso Sabdodadi Bantul, Sabtu (19/11/2022).

Adapun kegiatan sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam pesannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh Riyadi mengingatkan para petani apabila memarkir kendaraan agar memastikan sudah terkunci dengan aman, sehingga tidak mengundang kerawanan aksi curanmor.

Ia juga menimbau jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melalui nomor WhatsApp Polsek Bantul tentang Pelayanan Pengaduan Masyarakat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB