Jalin Sinergitas, Polsek Bantul Gelar Safari Sholat Jumat

Posted by Humas Polres Bantul on 12:25

Melalui giat Safari sholat Jum'at bersama warga, diharapkan Polsek Bantul mampu membangun hubungan yang sinergis untuk bersama-sama dalam harkamtibmas diwilayah Kapanewon Bantul.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP mengatakan, pihaknya akan terus berupaya jalin kemitraan bersama warga masyarakat dengan berbagai cara. Salah satunya dengan rutin melaksanakan giat safari Sholat Jum'at Bersama di Masjid. Diharapkan dengan kehadiran Polisi, warga akan merasakan aman dan terlindungi.

Giat safari kali ini, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP bersama anggota melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Al-Barokah Manding Kalurahan Trirenggo Bantul, Jum'at (11/11/2022).

Melalui Khotbahnya, Panit Binmas Ipda Zaenal Mustaqim menyampaikan pesan-pesan terkait pentingnya menjalin hubungan ukhuwah islamiah untuk kebersamaan dalam upaya menciptakan situasi yang aman, sehingga bisa dengan tenang dalam menjalani hidup bermasyarakat.

Disampaikan pula, bahwa kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat tersebut, bertujuan ingin membangun komunikasi dan hubungan yang baik serta jalin silaturahmi bersama warga.

Usai Sholat berjamaah, Kapolsek Bantul dan anggota berbincang-bincang bersama petugas Takmir Masjid, selanjutnya menyerahkan bantuan sarana Masjid. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB